Saturday, December 18, 2010

Gaya Hidup-Otomotif. Paris Auto Show 2010, ajang pameran mobil mewah di Eropa, menampilkan mobil-mobil super dengan teknologi canggih. Ajang pameran mobil terbesar Paris Auto Show 2010 yang berlangsung antara 2-17 oktober 2010 ini diikuti oleh berbagai peruahaan mobil mewah kelas dunia dengan menampilkan berbagai jenis mobil mewah berkecepatan tinggi, irit bahan bakar, dengan tehnologi yang ramah lingkungan.


Beberapa jenis mobil yang ditampilkan di ajang pameran mobil terbesar di Eropa ini antara lain seperti dituliskan di bawah ini:
1. Jaguar C-X75 Concept

mobil Jaguar C-X75 Concept

Mobil yang berorientasi masa depan ini memiliki kemampuan yang dapat menyesuaikan kemudi (setir, pedal, dan kontrol kemudi) hanya dengan satu sentuhan tombol. Kelebihan lainnya, Jaguar C-X75 Concept didukung kombinasi dari empat motor listrik yang bisa menghasilkan 195 tenaga kuda pada setiap roda. Kekutan ini dipadu dengan dua turbin mikro-gas yang dapat mengisi baterai. C-X75 Bisa melaju dengan kecepatan 330 km per jam dan bisa menempuh 900 km tanpa mengisi bahan bakar sebagai tren otomotif untuk mengikuti gaya mobil irit bahan bakar.


2. Fisker Karma

Fisker Karma menggunakan Q-Drive plug-in hibrida. Mesin listrik Karma dikombinasikan dengan mesin 2.0-L Ecotec Turbocharged yang bisa menghasilkan 204 tenaga kuda. Sehingga total daya kedua mesin ini 408 tenaga kuda.

mobil Fisker Karma

Mesin listrik hanya mampu berjalan dalam jarak 80 km, sedangkan bila digabungkan mencapai 200 km per jam dengan jarak tempuh maksimal tanpa mengisi bahan bakar 482 km.

Fisker berambisi menjual 100 ribu unit dalam setahun. Rencananya mobil hibrida Karma akan mulai diproduksi pada Februari 2011. 3. Lamborghini Sesto Elemento Concept

Mobil yang didesain dengan sangat futuristik dengan guratan garis lurus membuat Lamborghini Sesto Elemento Concept terlihat sangat tegas. Rangka kendaraan menggunakan serat karbon yang memiliki kekuatan melebihi baja, namun ringan. Teknologi ini dikembangkan bersama Callaway Golf. Sesto Elemento menggunakan mesin V-10 5,7 liter yang bisa menghasilkan tenaga 570 tenaga kuda (hp). Dengan tenaga besar dan rangka yang ringan membuat Sesto Elemento bisa dipacu 0-100 km per jam dalam hitungan 2,5 detik. Genius dan brutal, begitu mobil ini disebut.

4. BMW 6 Series Coupe Concept

mobil BMW 6 Series Coupe Concept


Walaupun jenis mobil yang ditampilkan ini disebut dengan mobil konsep, namun Seri 6 Coupe yang ditampilkan di Paris Auto Show 2010 oleh perusahaan mobil BMW akan segera diproduksi. Mobil BMW yang berpenampilan futuristik dan mewah ini menampilkan lampu LED, kisi-kisi depan-miring, dan krom pada sekitar jendela samping, yang agar tampilan lebih elegan. Perubahan lain Seri 6 akan menggunakan transmisi otomatis baru 8-kecepatan. Menggunakan mesin turbocharged 3.0-liter enam silinder sebaris, bisa menghasilkan tenaga 300 hp. 5. 2014 Lotus Elite

2014 Lotus Elite Menggunakan mesin Lexus IS-F 5.0 liter V-8, Elite menghasilkan tenaga 611 hp. Tenaga ini bisa memacu Elite melaju 0-100 km perjam dalam kurang dari 4 detik, dan kecepatan tertinggi 313 km per jam. Diilhami mobil-mobil F1, Elite memiliki tombol "push to pass" sejenis mesin turbo yang memungkinkan pengemudi meningkatkan kecepatan dalam waktu singkat.

6. Audi R8GT



Audi R8 GT merupakan varian Audi R8. GT lebih ringan dengan daya lebih dari 560 tenaga kuda, naik dari 525 pada generasi sebelumnya.




SORRY ! DO NOT COPY The Content of Our Clien`s WWW.TEKS.TV site! Your URL and IP Address has been saving on Our database and automatically listed on the all online ethic code webmaster and duplicate content of search engine mechine. All Teks TV contents saved on Copy right protected, But WE can still give you an appologizing and deleting your bad listed just simply by placing this article link back such as:

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online